Humas Protokol
Home » Berita » Wabup Pidie Pimpin Serah Terima Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya
Wabup Pidie Pimpin Serah Terima Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya
Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST Saat Memimpin Upacara Serah Terima Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya (Tonting YWPJ) Tahun 2017 Yang Berlangsung Di Lapangan Keuniree Kecamatan Pidie, Minggu 17 Desember 2017 Sore.

Wabup Pidie Pimpin Serah Terima Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya

WAKIL Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST menjadi Inspektur Upacara Serah Terima Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya (Tonting YWPJ) Tahun 2017 dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Keuniree Kecamatan Pidie, Minggu 17 Desember 2017 sore.

Upacara tersebut merupakan proses penerimaan pasukan pleton ranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ke-5 sekaligus melepas pasukan pleton ranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ke-6 untuk melanjutkan estafet perjalanan selanjutnya.

Dalam upacara yang dimulai sejak pukul 17.45 Wib tersebut Wakil Bupati Pidie juga turut menandatangani naskah serah terima simbol Yudha Wastu Pramuka Jaya dari pleton 5 ke Pleton 6.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada pleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya ke-5 yang sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik, aman dan lancar.

Ia menambahkan, pleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya berikutnya bertanggung jawab atas tugas yang diberika oleh negara sampai pada estafet berikutnya dalam keadaan aman dan lancar.

“Perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita semua dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara,” jelas Wakil Bupati.[](HP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*