Humas Protokol
Home » Berita » Wabup Pidie Buka Kejuaraan Voli Pro Regional Pemuda Pancasila
Wabup Pidie Buka Kejuaraan Voli Pro Regional Pemuda Pancasila
Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud Membuka Kejuaraan Voli Pro Regional Pemuda Pancasila Kabupaten Pidie Tahun 2018

Wabup Pidie Buka Kejuaraan Voli Pro Regional Pemuda Pancasila

WAKIL Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST secara resmi membuka Kejuaraan Voli Pro Regional Pemuda Pancasila Kabupaten Pidie Tahun 2018 di Gedung Olah Raga (GOR) Alun-Alun Kota Sigli. Jum’at 16 Maret 2018 malam.

Wakil Bupati Pidie dalam sambutannya berharap agar turnamen tersebut menjadi ajang olahraga pembinaan untuk memacu pertumbuhan atlit-atlit voli di Kabupaten Pidie.

“Setiap atlit harus tetap mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan semangat fair play dalam pertandingan yang akan diikuti. Karena kita memahami bersama, nilai tersebut menjadi nilai inti dalam setiap cabang olahraga,” anjurnya.

Ia melanjutkan, dengan terselenggaranya kejuaraan tersebut hendaknya tidak hanya sebatas ajang hiburan, akan tetapi dapat menjadi sarana menyalurkan bakat para atlit.

“Jangan jadikan kejuaraan ini hanya sebatas hiburan, akan tetapi tunjukkan bakat saudara-saudara selaku atlit Pidie yang memiliki talenta. Disamping itu, jadikan ajang ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturrahmi,” tegas Wakil Bupati.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Pidie mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara serta berpesan untuk dapat menjaga keamanan dan kenyamaan selama kegiatan tersebut berlangsung.

“Pemerintah Kabupaten Pidie sangat mendukung kegiatan ini, jadi kami harap kepada panitia untuk menguatkan tekad agar kejuaraan ini berjalan dengan sukses,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, kejuaraan tersebut diikuti oleh 14 tim, yaitu Taruna Busu, ACDC Bambi, LVC City Bluek, Mila VC, Metro Tijue, Guntomara Tijue, Siwah Blang Paseh, Buga VC, Tanjoeng Putra, Putra Gardos, Domestro Tijue, Olympic Ulim, Burak VC dan Start VC Lameue.[](HP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*