Humas Protokol
Home » Berita » Isteri Bupati Pidie Telah Berpulang Ke Rahmatullah
Isteri Bupati Pidie Telah Berpulang Ke Rahmatullah

Isteri Bupati Pidie Telah Berpulang Ke Rahmatullah

INNALILLAHI WAINNAILAIHI RAJIUN. Berita duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Pidie, istri Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik), Syarifah Ahmad, 45 tahun, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di tol Cipali KM 130 Jalur A, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Indramayu, Jawa Barat, Jumat, 8 Desember 2017 sore, sekitar pukul 15.30 WIB.

Minibus Toyota Kijang Innova dengan nopol B-1170-GKJ, yang ditumpangi Ibu Syarifah bersama ajudannya, Cut Rita Zahara, 27 tahun, dan Afdal Daud, 27 tahun, menabrak bagian belakang samping kanan truk Siba Surya yang mogok dan berhenti di pintu masuk Rest Area.

Dalam kecelakaan tersebut, Afdal Daud dan Cut Rita Zahara juga meninggal dunia. Pasca kecelakaan tersebut, jenazah ketiganya dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

Kabag Humas dan Prokoler Setdakab Pidie, Safrizal, S.STP., Mec. Dev mengatakan, saat ini jenazah sedang diberangkatkan dari RS MH Thamrin Purwakarta menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, selanjutnya jenazah akan diberangkat ke Banda Aceh menggunakan pesawat pukul 06.30 Wib dan tiba di Banda Aceh pukul 09.20 Wib, kemudian langsung diberangkatkan menuju rumah duka masing-masing, diperkirakan tiba di Pidie pukul 12.00 Wib.[](HP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*