Humas Protokol
Home » Berita » Bupati Pidie Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN
Bupati Pidie Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN
Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2018 Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Secara Simbolis Di Lapangan Tengah Kantor Bupati Pidie. Senin 05 Maret 2018.

Bupati Pidie Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

BUPATI Pidie Roni Ahmad (Abusyik) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 April 2018 kepada 759 orang ASN Aparatur Sipil Negara (ASN). Penyerahan SK secara simbolis tersebut dilakukan pada saat apel pagi di halaman tengah Kantor Bupati Pidie, Senin 05 Maret 2018.

Bupati mengungkapkan, Surat Keputusan kenaikan pangkat ASN untuk 759 orang tersebut terdiri dari golongan II dan III yang telah siap diproses oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie. Sedangkan 116 golongan IV/a dan IV/b yang diproses di Badan Kepegawaian Aceh (BKA) Provinsi Aceh serta 4 golongan IV/c yang diproses di Badan Kepegawaian Negara (BKN) masih dalam tahap pemroresan.

Dalam amanatnya Bupati Pidie mengatakan, penyerahan SK tersebut merupakan suatu penghargaan bagi 759 orang PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat tepat waktu.

“Tentunya hal ini harus dijadikan motivasi dalam peningkatan prestasi kerja dan perilaku kerja,” ungkap Bupati Pidie yang akrab disapa Abusyik.

Bupati mengingatkan kepada seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Pidie untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam bekerja.

“Dalam kesempatan ini, kami mengingatkan kepada para ASN untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena untuk mewujudkan PNS yang handal, profesional dan bermoral mutlak diperlukan PNS yang disiplin. Oleh karena itu saya menghimbau pimpinan SKPK dan seluruh jajaran untuk melakukan pemantauan dan pembinaan terhadap kedisiplinan PNS di SKPK atau Unit Kerja masing-masing,” tegasnya.

Mengakhiri amanatnya pada apel tersebut, Bupati Pidie berharap dengan kenaikan pangkat para ASN harus bersyukur sebagai wujud dalam peningkatan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat dan upaya mewujudkan Kabupaten Pidie yang lebih baik kedepannya.

Kegiatan tersebut turut diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Muliyadi, S. Pd., MM. para Staf Ahli Bupati Pidie, para Asisten Bupati Pidie, para Kepala SKPK, para Kepala Bagian Setdakab Pidie serta seluruh pegawai.[](HP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*